Powered By Blogger

Kamis, 11 November 2010

Persahabtan berubah menjadi cinta

Pada saat musin panas ada seorang anak peempuan yang bernama Marie,,setiap musim panas ia pergi bersama ibu dan ayahnya ...dan itu adalah hal yang tebaik untuk mitchie lalu ibunya tiba-tiba ingin memasukan dia kesekolah.. sekolah itu bernama westwood sekolah itu sangat terkenal di los angeles,,
Keesokan ahrinya Marie sekolah dan bertemu banyak teman tiba " hei,apakah kamu Marie?"
"iy benar aku Marie,kamu siapa?" jawab Marie,"Aku Troy,senang bertemu denganmu Marie"jawab Troy.." Iy,senang bertemu dengan mu juga"Jawab Marie,lalu mereka berdua akhirnya berpisah dan akhirnya mereka ke kelas,lalu teman Marie pun datang dia bernama Miley "Hei,Marie apa kabar??"Tanya Miley,"Hei,Miley..aku baik kamu?"Jawab Marie,"aku juga baik,kamu lagi ngapain??"Tanya Miley,"aku lagi mendengar lagu"Jawab Marie,"Ok...Ngomong-ngomong cowok yang tadi itu siapa??'tanya Miley,"Oo cowok yang tadi itu namanya Troy....."Jawab Marie,"Oo Troy..Kamu suka ya sama Troy?"tanya Miley sambil meledek Marie,"Ishh,,,,Apaaan sih Orang Aku gak Suka sama Troy,,Kamu kali ya yang suka sama troy??"Jawab Marie sambil meledek balik ke Miley,,"Ishhh,,aku aja gak kenal ama dia..masa aku suka sama dia sih,,"Jawab Miley,,"hheee bercanda Miley,,"Jawab Marie sambil tersenyum,,"Ok,Marie nanti waktu pulang sekolah kamu mau gak pulang bareng aku?"tanya Miley,"Hm,, Ok"Jawab Marie,"Ok deh,,aku tunggu ya Marie?"tanya Miley..
Ketika itu bel pulang pun berbunyi Teng....Teng....Teng....
Lalu Marie & Miley pun segera menaiki Mobil mereka...
Ketika sampai dirumahnya Marie,,Mariepun mengajak teman-temanya yaitu,Swift,Ash,Miley,Demi,Stella,Vannesa untuk pergi Berbelanja di mall..Lalu pada malam harinya mereka semua pergi ke mall dengan senang lalu mereka pulang dengan senang.. lalu keesokan harinya "Hei Marie,,, Apa kabar???" Sahut Troy,"Hei,Aku baik.."Jawab Marie,"Marie nanti malam apakah kamu mau kerumahku dengan temanmu yaitu Miley.."tanya Troy,"hmmmm,,,, Aku tidak tahu liat saja nanti"Jawab Marie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar